Thursday, November 3, 2016

BTS's ARMY Since 2013 until FOREVER!!!!!!!


Annyeong haseyo ,,,, Naneun Marlinda imnida! hehehe

Setelah 1st Anniversary BTS, aku janji pada diriku sendiri untuk nulis tentang mereka di blogku ini. Saat ini aku sedang sibuk-sibuknya sebagai siswa kelas XII yang banyak tugass dan kegiatan hmmm tapi, tidak menggugurkan niatku untuk memulai perjalanan dengan mereka sebagai idolaku dan insprirasiku melalui lirik-lirik lagu mereka yang KILLING ME INSIDE yeayhhhh !!!

Okelah siapa sih yang gatau BTS? yups BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan. Cowok - cowok keren ini terdiri dari 7 orang member yaitu Jin,Rap Monster, Suga, J-Hope, V, Jimin, and Jungkook.
Jujur banget yah kalo menurut gue mereka itu bikin greger banget! so mereka kan masih pada muda yah masih pada imut-imut gitu. kita seuuran lah satu garis dengan mereka kikikik. Di BTS gue suka banget sama Jin and Jimin kalo ama yang lainnya gue ga lebih hanya sekedar suka mereka perfom aja.
Eh sebenernya ada yang lucu loh! kan ceritanya gue tuh deen banget ama aa Jin sama aa jimin yah tapi anehnya setiap gue maen Tesib ama temen gue ga pernah dapet si Princess Handsome Jindaa :( gue malah dapet si momon yang gayanyaa adeuh kata dia mah imut bener kali yah :D ah Nasib gue malah dapet bapa leader hahaha :D
Gue pertama kenal BTS sebenernya udah awal yah tapi kalo pas suka banget sih pas bulan September 2013 di pas ulang tahun jungkook. dance practice nya No More Dream sumpah gila keren banget kompak bangeet. Nah dari itu gue mulai fallin in love with BTS and always streaming about them.
Nah sejak itu gue dan temen gue vv resmi jadi  A.R.M.Y untuk selamanya (amiiin)
semoga BTS menjadi nomber 1 and always give the best for A.R.M.Y in this world and semoga tetep sukses sampai masa depan. Banyak banget kisah dan perjalanan mereka yang sangat menginspirasi kehidupan gue terutama di masa masa sekolah ini. Gue harap di masa depan BTS menjadi bintang dunia yang sangat menginspirasi karena sayang banget kalo cuma gue yang merasakan dampak positif mereka dalam kehidupan. Gue juga pengen hal positif yang mereka taburkan dapat berdampak positif bagi orang lain yang mendengarkan musiknya juga. Jujur aja gue suka BTS bukan hanya sekedar ikut-ikutan jadi fans musiman, tapi gue udah 1 tahun bereksperimen tentang mereka dan itu benar-benar berbeda, benar-benar tidak seperti Kpop biasanya. Gue yakin, dimasa depan, mereka bakal bertumbuh dengan baik, dan dapat memberikan pengaruh yang baik bagi generasi muda. Sebenarnya aku menyukai mereka hanya sekedar untuk hiburan dan tidak terlalu terpaku pada mereka, namun aku  sekalian banyak belajar dari mereka walaupun baru mengenal mereka satu tahun ini. Semoga hal-hal baik selalu menyertai kita, semoga suatu saat bisa melihat dan bertemu mereka (walaupun rasanya Tidaks Mungkin wkwkk) tapiii ucapan adalah DOA, semua berawal dari mimpi, semoga kebaikan dan mimpi ini menjadi kenyataan. aamiin... hehehehe

VV??? semoga kita jadi A.R.M.Y sampai masa depan juga Oke lo harus selalu  ingat jerih payah suka duka kita dari pertama kenal BTS oke hahaha gue kangen banget maen VC ama aa jin and lo ama vv walaupun aga gilaa tapi gue suka itu seru banget kocak banget ga ada yang segila kita didunia kita hahaha
We Love Bangtan :*

No comments:

Post a Comment