Thursday, November 3, 2016

Why?

Always Me

Hanya ada dia,,,seseorang yang sangat aku harapkan ketulusannya. Hanya dia yang sangat aku rindukan setiap saat, selama aku membuka mata hanya ada dia yang selalu ada didalam bayanganku. Kenapa harus dia Ya Allah?? Padahal aku sudah ingin sekali melupakannya dan membiarkan dia hilang dari bayanganku, tetapi entahlah....ternyata tak semudah itu L Memang aku benar-benar menyukainya pada pandangan pertama sehingga rasanya sangat sulit untuk benar-benar melupakannya. Rasanya hanya ada satu cara untuk meyakinkan bahwa aku tidak perlu menunggunya lagi yaitu dengan melihatnya bersama wanita yang benar-benar dia cintai dan memperlihatkannya dihadapanku sehingga aku tak lagi berada di belakangnya untuk menunggunya menggapai tanganku. Aaaah tapi... 
apakah aku akan kuat menerima semua ini?? Rasanya sangat sulit bagiku apakah harus tetap berada dibelakangnya dan menunggunya untuk membawaku? Atau aku yang menghampirinya dan menggenggam tangannya?? Ataukah aku yang harus berada didepannya dan menunggunya datang untuk menemputku?? Aku benar-benar ingin bahagia bersamanya, walaupun berada dibelakang dan didepannya sama-sama harus menunggu aku akan melewati itu semua dan menikmati itu semua karena yang aku inginkan adalah bersama denganmu sejak kau menjemputku hingga ajal menjemputku... Tidak masalah jika sekarang aku harus menunggumu dan tidak masalah juga jika nanti aku yang harus menunggumu lagi karena aku menyayangimu dan mencintaimu dengan setulus hatiku......... J

No comments:

Post a Comment