Thursday, June 4, 2020

I Know...

June 4th, 2020


Aku Mengerti....
Kenapa jalan ini tidak begitu mulus kulalui,
Mengapa rasanya sangat berat saat aku
Memutuskan untuk memilih melalui jalan ini.
Mengapa begitu sulit untuk saling mengerti satu sama lain ..?

Aku mengerti sekarang...

Kau bukanlah orang yang tepat kutemui
di jalan ini,
Kau benar-benar orang yang bertolak belakang
dengan harapanku,
tidak dapat dipercaya...

Ini sulit...Ya,
 
Aku tahu kau seburuk apa, tapi entah kenapa
Aku bahkan tetap bertahan
di Jalan yang tidak tahu ujungnya ini.

Bodohnya aku...

Aku hanya melihatmu saat melewati jalan panjang ini,
Aku bahkan mengabaikan sesuatu
yang berusaha memberiku kenyamanan,,,

Tapi sekarang, Aku mengerti...

Aku seharusnya tidak lagi hanya melihatmu,
Aku sudah tahu sekarang, bahwa
Sebenarnya aku hanya berjalan sendirian
Tak terlihat olehmu

Malam ini....

Dari sekian banyak perjalanan panjang hidupku untukmu,
Aku rasa aku akan berhenti disini...
Berlari ke jalan lain yang akan membuatku
merasa nyaman untuk berjalan, bersama

Aku lelah, membenci sikapmu yang mencoba
berusaha memanggilku, namun
kau malah pergi meninggalkanku...

-MJ

No comments:

Post a Comment